-->

Sensasi Wisata Pantai di Jepara Yang Bikin Ketagihan

Pantai Bondo Jepara merupakan salah satu obyek wisata jepara yang patut untuk dijadikan rujukan untuk para wisatawan yang suka liburan ke pantai. Selain pantainya berpasir putih objek wisata di jepara jawa tengah juga menawarkan keindahan panorama alam.

Wisata Pantai di Jepara
Foto instagram @stefani_okt
Pantai Bondo di Jepara ini bakal menjadi destinasi wisata jepara andalan. Berbagai fasilitas sedang dibangun di sana. Pantai Bondo bukan tempat wisata baru di jepara, pantai yang ramai setiap sore, akhir pekan dan hari libur nasional ini sudah dikenal banyak orang beberapa tahun lalu.

Selain menjadi tempat rekreasi di Jepara, Pantai Bondo juga menjadi lokasi wisata kuliner Jepara. Menu khas jepara pindang serani bisa anda nikmati di sini, ikan yang digunakan masih segar hasil tangkapan nelayan sekitar.

Pengunjung yang datang akan merasakan sensasi yang membuat ketagihan mulai dari lembutnya pasir putih layaknya tempat wisata bali. Menikmati sunset atau melihat lelap kerlip lampu PLTU Jepara yang indah di malam hari.

Bagi wisatawan luar daerah yang mau berlama-lama wisata pantai di jawa tengah ini tak perlu repot mencari penginapan di jepara karena disini ada homestay yang harganya jelas lebih murah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel