-->

Fandha Cafe Pantai Bondo Jepara


Siang ini saya berada di Fandha Cafe, salah satu cafe yang ada di Pantai Bondo Jepara. Saya bertemu dengan ibu Wiwi pemilik cafe. Menurut Wiwi, cafe miliknya baru dibuka sekitar setahun yang lalu ini cukup ramai terutama pas hari libur seperti hari minggu dan hari libur nasional.

Fandha Cafe selain menyediakan minuman dan makanan kecil bagi pengunjung yang datang juga menyediakan berbagai menu makan siang seperti ikan bakar, pincang berani dan lainnya


Jadi bagi pengunjung yang lupa membawa bekal makan siang tak perlu khawatir, anda bisa mampir ke Fandha Cafe untuk menikmati menu istimewa cafe ini.

Jangan lupa bantu Fandha Cafe dan cafe-cafe lain yang ada di Pantai Bondo untuk tidak membuang sampah sembarangan, supaya keindahan pantai tetap terjaga. Buanglah sampah di tempat sampah yang sudah disediakan oleh pengelola Pantai Bondo.

Kami tunggu kunjungan anda di Pantai Bondo Jepara, jangan lupa ajak keluarga, saudara, dan teman anda. Mari nikmati keindahan Pantai Bondo, Pantai dengan pasir putih dan tombaknya yang tenang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel