-->

Ditanya Tentang Pantai Bondo Ini Jawaban Gadis Asal Blora


  Suasana pantai bondo sore itu cerah, hembusan semilirnya angin dan suara riak gelombang air laut menambah indahnya suasana. Mata saya yang sedang menikmati soda susu di kedai Pokmaswas Jinxkings tiba tiba tertuju pada tiga gadis belia yang sedang asik menikmati indahnya pantai bondo sambil berfoto ria. Sepertinya mereka bukan warga jepara, benar saja setelah saya hampiri menayakan asalnya dan minta izin foto untuk artikel ini dia menjawab bahwa dia asli Blora.

  Murtining Tias, mahasiswi Universitas Akper Insan Husada Solo asal Blora ini datang ke Pantai Bondo bersama dua orang temannya yang asli Jepara.

  Saat saya tanya apa kesan anda tentang Pantai Bondo, gadis berkulit putih tersebut menjawab dengan malu malu. " Pantainya bagus, bersih, dan seger."

 Karena saya masih ada urusan dan tidak mau menggangu kesenangan mereka, saya meninggalkan mereka dan kembali ke kedai. Satu jam berlalu, Tias begitu dia minta dipanggil, pulang bersama temannya dan pamintan sama saya. Pesan saya ke dia jangan lupa unggah foto foto di akun sosial media dan ajak teman teman mu main kesini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel