-->

Nikmati Wisata Berkuda di Pantai Bondo Jepara

Selama ini Pantai Bondo dan destinasi pariwisata pantai yang ada di Jepara hanya menyuguhkan pemandangan sunset dan pasirnya yang indah. Belum banyak yang menyuguhkan sesuatu yang unik dan menarik.

Untuk menarik pengunjung pengelola objek wisata memang harus kreatif dan menawarkan sesuatu yang selalu baru dan mungkin belum pernah ada di objek wisata lainnya.

Seorang warga memiliki ide wisata berkuda di tepi pantai, meski hal tersebut mungkin sudah pernah ada di objek wisata pantai lain tapi di Pantai Bondo ini merupakan hal yang baru dan menarik.

Untuk bisa menunggang kuda keliling pantai bondo pengunjung dikenakan biaya Rp 30 ribu sekali putaran, jarak yang ditempuh sekitar satu kilo meter.

Toni, salah satu warga penyedia jasa kuda mengatakan ide menawarkan jasa kuda muncul karena ingin menarik minat pengujung. Dirinya saat ini memiliki beberapa kuda untuk disewakan. "Kalau musim liburan atau akhir pekan, bisa mencapai 50 orang lebih yang menunggang kuda," imbuhnya.

Bagaimana anda tertarik untuk menunggang kuda sambil menikmati indahnya pantai bondo ? Jangan lupa ajak teman-teman, keluarga atau saudara anda.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel