-->

Terpesona Keindahan Pantai Bondo Di Media Sosial


  Terpesona keindahan Pantai Bondo di sosial  media Putri Atika gadis asal kota Tegal bersama temannya asal Pekalongan yang usai mengikut salah satu kejuaraan di Kudus kunjungi Pantai Bondo. Tanpa membuang kesempatan tiga remaja tersebut berfoto ria di spot-spot yang ada di sekitar pantai. Mereka tampak senang, lama dan capeknya perjalanan mengunakan kendaraan bermotor terbayarkan dengan keindahan yang mereka nikmati.

 Mampir ke Pantai Bondo jadi pilihan mereka karena lokasi pantai bondo tidak jauh dari kudus. Mereka mengaku perpesona dan penasaran melihat foto foto pengunjung pantai bondo yang di unggah di sosial media instagram. Keindah pantai bondo tidak kalah dengan keindahan ojek wisata pantai dengan hamparan pasir putih lain yang ada di Indonesia.

 Sesekali mereka tampak duduk di kursi di bawah payung besar warna warni untuk menikmati minuman yang mereka pesan sambil melihat hasil hasil jepretan mereka tadi. Dari kejauhan tampak mereka menujuk sebuah spot dan mengajarahkan gaya temannya agar mengulang foto di spot tadi dengan gaya yang berbeda.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel