-->

Buktikan Keseriusan PLN Tanjung Jati B Launching Bondo Desa Wisata


PT PLN Tanjung Jati B buktikan keseriusannya untuk menjadikan Pantai Bondo atau Desa Bondo Sebagai Desa Wisata. General Manager PT. PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B Ari Basuki dalam acara launching Destinasi Wisata Pantai Bondo dengan tagline Bondo the Beach of Move On mengungkapkan bahwa PLN Tanjung Jati B melalui program CSR nya ingin menjadi trigger di awal bagi masyarakat Desa Bondo dengan mengadakan pelatihan pelatihan, mulai dari pelatihan kuliner, tata kelola homestay, parkir, kesenian, dan pengelolaan pantai.

Lebih lanjut Ari mengungkapkan bahwa tidak semua desa ring satu PLTU Tanjung Jati B dibuat pemberdayaan ekonomi di sektor wisata, karena setiap desa punya keunikan sendiri. Acara yang dilaksanakan Rabu 20 September 2017 pukul 20:00 WIB tersebut dimeriahkan oleh La Hila Band. Penasaran seperti apa penampilan La Hila Band, yuk intip videonya disini.

Sebelumnya, Senin 18 September 2017 La Tofi School of CSR yang di gandeng PLN Tanjung Jati B mengadakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dan sosialisasi program Desa Wisata Bondo yang diikuti oleh masyarakat sekitar pantai bondo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel