-->

Penginapan Murah di Jepara


Keindahan Pantai Bondo Jepara tidak kalah dengan pantai - pantai lain di Indonesia, sejak namanya melambung karena banyak pengunjung yang menggungah foto mereka di sosial media beberapa tahun yang lalu kini Pantai Bondo Jepara makin ramai dikunjungi wisatawan baik dari kota sekitar Jepara sampai kota - kota besar lainnya di Indonesia.

Ramainya pengunjung membuat para pelaku wisata pantai di Jepara ini mulai membangun homestay. Wisata dan penginapan memang suatu hal yang tidak bisa terpisahkan. Pengunjung dari luar kota biasanya akan mencari tempat penginapan jepara, sebelum atau sesudah mereka berwisata. Perjalanan yang jauh dan melelahkan membuat tubuh perlu istrirahat yang cukup. Dari pada menginap dihotel beberapa pengunjung lebih memilih homestay karena tarif penginapan di homestay jauh lebih murah.
\


Homestay Pondok Indah milik Erna wati merupakan salah satu penginapan di jepara dekat pantai yang sudah berdiri sejak setahun lalu. penginapan delapan kamar dengan fasilitas dua tempat tidur, TV, almari pakaian, selimut, AC ini hanya di bandrol Rp 200 ribu rupiah perhari. Jauh lebih murah dibanding dengan hotel jepara paling murah sekalipun. Pengunjung dijamin betah tinggal disini selain didesain dengan desain alami seperti dinding bata merah, keramik lantai motif kayu, hisan dinding batu alam, tanaman didalam ruangan yang membuat penginapan di jepara ini tampak asri, pemilik penginapan di jepara yang murah ini juga sangat ramah.

Selain home stay Erna juga memiliki resto yang menyediakan menu makanan khas jepara seperti pindang serani, hidangan makan siang yang rasanya akan membuat anda selalu teringat Jepara dan ingin kembali lagi untuk menikmatinya.

Untuk informasi mengenai ketersedian kamar anda bisa menghubungi pemilik Homestay Pondok Indah di nomor 0812-2881-351

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel