-->

Ada Yang Berbeda di Warung Samudra


Pantai Bondo Jepara memiliki keindahan yang luar biasa, selain airnya yang bersih pasir putihnya terbentang sepanjang bibir pantai. Di sepanjang pantai berdiri kedai atau cafe-cafe yang menyediakan makanan bagi pengunjung. Setiap kedai menyediakan tempat duduk bagi pengunjung untuk menikmati indahnya pantai sambil menikmati makan dan minuman yang mereka pesan.

Ada yang berbeda atau unik di warung samudra jika dibandingkan dengan cafe-cafe lain. Jika cafe lain menyediakan tempat duduk bentuk kursi lipat, kursi betawi dengan finishing cat warna putih atau finishing politur serta tenda warna-warni. Tempat duduk di warung samudra terbuat dari akar besar yang dibuat kursi dan meja. Keunikan yang ada membuat saya memasukan cafe ini sebagai salah satu Cafe Unik di Jepara.


Di depan warung, ada sebuah meja yang ditengahnya ada patung orang yang sedang memancing. Patung tersebut dibuat dari batu yang indah. Sepertinya sang pemilik memang memiliki jiwa seni dan ingin memberikan sesuatu yang berbeda. Disekitar warung juga terdapat banyak pohon yang rindang sehingga suasana di warung ini sejuk.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel