-->

Pantai Bersih di Jepara ini Jadi Tujuan Wisatawan Saat Liburan


Cuaca siang itu begitu cerah angin bertiup sepoi-sepoi, tampak beberapa orang wisatawan sedang mandi di pantai dan sepasang kekasih yang menikmati liburan mereka. Tanpa basa-basi kami menghampiri Dodo dan Narulita dan bertanya asal mereka, bagaimana mereka tahu informasi tentang Pantai Bondo dan sudah berapa kali mereka ke sini.

Wanita asal Pati ini mengatakan bahwa dia sudah sering kesini bersama kekasihnya, awalnya dia tahu Pantai Bondo dari media sosial. Meski di Pati ada pantai, dia lebih memilih pantai Bondo karena lebih bersih.

Terdengar suara teriak gembira dari seberang sana, sambil melambai-lambai mereka memanggil, mas kesini, fotoin kami, berapa bayarnya? Kamipun menghapiri mereka dan menjelaskan bahwa kami bukan jasa foto, kalau adik-adik mau foto saya fotoin, gratis, nanti fotonya saya unggap di blog dan media sosial kami.

Rupanya mereka bukan asli Jepara, Bella beserta 5 temannya sengaja jauh-jauh dari Purwodadi menggunakan motor ingin melihat indahnya Pantai Bondo yang mereka tahu dari mbah google atau Internet. Bahkan saat ditanya bagaimana kalian bisa sampai sini, mereka jawab dengan nada guyon ya pakai google maps.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel