-->

Omah Laut Bondo Jepara, Cafe dan Penginapan Murah Jepara

IMG_1154

Keindahan Pantai Bondo Jepara makin banyak dikenal masyarakat luas bukan hanya masyarakat lokal tapi hingga manca negara. Pelaku bisnis pariwisata di pantai dengan hamparan pasir putih dan ombak yang tenang ini pun terus bertambah. Salah satunya adalah Teny wanita asal Muntilan, Magelang ia bersama suaminya yang berasal dari Polandia membuat sebuah cafe atau kedai yang ia namakan Kedai Omah Laut Bondo.

Saat dikonfirmasi apa filosofi pemilihan nama tersebut dirinya hanya mengatakan nama itu simple dan mudah di ingat. Awalnya dia cari rumah di Jogja, Wonosari tidak ada yang cocok pas jalan- jalan ke Pantai Bondo Teny melihat rumah yang kosong dan begitu tanya tetangga katanya dijual akhirnya dia beli rumah tersebut desember 2016 yang sekarang dijadikan usaha kedai . Wanita paruh baya itu mengatakan bahwa suaminya bolak balik Indonesia-Polandia karena dia usaha disana.


  IMG_1152

Dia berencana jika sudah mempunyai dana akan membangun homestay, rumah bambu untuk penginapan bagi pengunjung yang datang. Homestay yang akan ia bangun nantinya bakal menjadi penginapan murah di jepara. Pengunujung tidak perlu lagi mencari hotel di Jepara kota, Disini lebih murah dan lebih hemat.  Kedai Omah Laut Bondo selain menyediakan makanan dan minuman, juga menyewakan kano dan tenda dome. Untuk bisa menikmati kano pengunjung dikenakan biaya sewa sebesar Rp. 30.000/ 30 menit atau Rp. 50.000 perjam. wajib memakai jaket pelampung, meninggalkan kartu identitas, jika usia dibawah 17 harus didamping yang usianya lebih dari 17 tahun. Penasaran seperti apa Kedai Omah Laut Bondo ? Lihat postingan pengunjung atau pemilik Kedai di akun instagtram Kedai Omah Laut Bondo Jepara.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel