-->

Pantai Bondo Jepara, Serpihan Surga Di Pesisir Pulau Jawa

sumber : http://primajinasi.blogspot.co.id

   Pantai Bondo terletak di Desa Bondo, Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara. Pantai ini memiliki panjang kurang lebih 2km. Dengan hamparan pasir putih, ombak yang tenang serta banyaknya pohon peneduh membuat pantai ini terlihat indah. Jarak pantai ini dari pusat kota Jepara kurang lebih 17km atau 20 menit ditempuh dengan menggunakan mobil atau sepeda motor.

   Pantai Bondo terkenal akan keasriannya, kebersihan air serta kebersihan pasirnya dari sampah sampang pengunjung. Tempat wisata pantai bondo ini dikelola oleh pemerintah desa Bondo dengan konsep atau tema pengembangan dan pembangunan pantai alami. Sehingga tidak ada bangunan permanen di atas pantai tersebut. Walaupun ada bangunan tersebut hanyalah bangunan Gazebo khas Jepara.

   Dengan semakin terkenalnya keindahan Pantai  Bondo, jumlah pengunjung pantai tersebut terus meningkat dari tahun ke tahun terutama pada hari libur. Pengunjung yang datang bukan hanya dari warga kota sekitar Jepara seperti Kudus, Demak, Pati, Semarang dan sekitarnya tapi bahkan dari kota kota besar Seperti Yogyakarta, Surabaya, Jakarta.



  Rata rata mereka adalah para traveller dan pencintai pantai, mereka terpesona dengan keindahan pantai Bondo yang diupload ke sosial media oleh pengunjung Pantai Bondo.




sumber : https://coretanpetualang.files.wordpress.com/2012/12/bondo-pantai-jepara-indah.jpg

Lokasi

Untuk mempermudah calon pengunjung yang ingin melihat keindahan Pantai Bondo berikut kami lampirkan Peta Pantai Bondo.



Fasilitas di Pantai Bondo 

Beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati selama di Pantai Bondo diantaranya penyewaan ban dan perahu, anda bisa bermain atau berenang bersama keluarga dan teman teman anda mandi di laut, mengelilingi Pantai Bondo dengan menyewa perahu. Bagi anda yang tidak bisa atau tidak suka berenang anda bisa menunggu keluarga atau teman anda dengan bersantai di cafe yang menyediakan berbagai macam makanan ringan dan minuman yang ada di sekitar lokasi. Fasilitas lain adalah kamar bilas atau pemandian umum dan sarana Ibadah yang bersih.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel