-->

Manfaat Air Laut Bagi Kesehatan

Liburan ke Pantai Bondo rasanya belum lengkap kalau belum mandi dilaut. Apalagi bagi pengunjung yang memang tempat tinggalnya jauh dari pantai atau laut. Selain menyenangkan mandi air laut memiliki banyak manfaat. Berikut manfaat air laut yang mesti anda ketahui :

Foto instagram @aprillia_mey

1. Komposisi air laut serupa dengan plasmabdarah manusia.

48 elemen penting yang terkandung dalam air laut sama dengan yang ditemukan di dalam plasma darah manusia yang meliput vitamin, garam mineral, dan asam amini. Air laut juga kaya akan mikroorganusme yang menghasilkan antibiotik, antimikroba dan zat anti bakteri aktif. Penggunaan air laut sebagai obat bahkan sudah ada sejak 4 abad sebelum Masehi.

2. Air laut juga bermanfaat bagi kesehatan kulit.

Tempat-tempat Spa di seluruh dunia memanfaatkan garam laut dalam layanan perawatan mereka. Garam pada air laut membantu melepas racun dari kulit dan berfungsi sebagai pengelupas alami yang melepaskan sel-sel kulit mati serta merangsang pertumbuhan sel-sel baru.

3. Air laut terbukti mampu meredakan penyakit.

Banyak fakta empiris yang membuktikan bahwa berendam di Pantai mampu meredakan berbagai penyakit seperti, pilek atau flue, bronkitis dan sinusitis, permasalahan pernapasan. melancarkan sirkulasi darah dan lainnya.

Nikmati keindahan alam Pantai Bondo dan rasakan manfaat air laut bagi kesehatan anda. Jangan lupa bawa baju ganti, dan bilas di tempat yang disediakan oleh pengelola wisata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel